Tips Bagaimana Mempersiapkan Pertemuan Anda Dengan Pengacara Kecelakaan Mobil

Anda akan mengadakan pertemuan pertama Anda dengan pengacara kecelakaan mobil yang berpengalaman dan sangat kompeten tentang kemungkinan klaim cedera pribadi. Dengan mengingat bahwa pengacara akan menggunakan pertemuan untuk menilai Anda dan klaim potensial Anda, Anda akan dapat mempersiapkan dengan cara yang meninggalkan kesan yang tepat dengan pengacara dan membuatnya lebih mungkin bahwa dia akan setuju untuk mewakili Anda .

Pertama, berorganisasi. Pengacara akan membutuhkan dokumen tertentu dari Anda untuk mengevaluasi klaim potensial Anda. Kumpulkan folder dengan dokumen berikut sebelum rapat Anda:

1. Laporan polisi dan/atau laporan kecelakaan. Laporan-laporan ini akan membantu pengacara mendapatkan deskripsi tambahan tentang kecelakaan, menentukan identitas saksi dan pandangan mereka tentang bagaimana kecelakaan itu terjadi dan siapa yang bersalah, mencari tahu tentang keadaan khusus seperti alkohol, dan apakah ada orang yang dikutip untuk kasus tersebut. kecelakaan.

2. Foto-foto kecelakaan dan tempat kejadian kecelakaan. Foto-foto akan membantu pengacara memahami lokasi kecelakaan dan (jika foto diambil pada saat kecelakaan) jumlah lalu lintas, jarak pandang, dan kondisi cuaca.

3. Semua informasi yang Anda kumpulkan mengenai pengemudi lain, termasuk nama, alamat, nomor SIM, tahun kendaraan, merek dan model, nomor plat, dan perusahaan asuransi. Pengacara perlu mengidentifikasi pengemudi lain untuk mengetahui sebanyak mungkin tentang pengemudi, termasuk apakah (dan berapa banyak) asuransi yang dimiliki pengemudi, dan apakah pengemudi telah terlibat dalam kecelakaan lain.

4. Nama dan informasi kontak dari setiap saksi kecelakaan. slot  Saksi dapat sangat membantu dalam menentukan siapa yang bersalah atas kecelakaan itu. Pengacara ingin menentukan apakah semua saksi memberikan keterangan yang sama tentang kecelakaan itu dan apakah mereka kredibel.

5. Foto-foto kerusakan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dan perkiraan (atau tagihan) biaya perbaikan. Pengacara juga akan dapat mengukur lokasi dan tingkat kerusakan pada kendaraan yang terlibat. Terlalu sering adjuster asuransi yang menangani kasus kecelakaan mobil menilai klaim cedera dengan tingkat kerusakan kendaraan. Mereka, dan calon juri, cenderung memandang cedera serius dalam kasus-kasus yang melibatkan kerusakan ringan pada kendaraan dengan curiga. Meskipun ada banyak cedera parah yang dapat diderita dalam kasus-kasus yang melibatkan benturan ringan atau kerusakan kendaraan ringan, pengacara perlu menentukan seberapa besar perlawanan yang mungkin ditimbulkan oleh penyesuai klaim dan calon juri.

6. Foto-foto cedera yang Anda derita akibat kecelakaan. Untuk cedera yang terlihat, seperti hematoma, patah tulang, luka, dan bekas luka yang diakibatkannya, foto adalah cara terbaik untuk menghubungkan keparahan cedera. Dimungkinkan juga untuk menggunakan foto juga dapat digunakan untuk menunjukkan kemajuan perawatan Anda.

7. Semua catatan medis tentang diagnosis cedera yang Anda derita akibat kecelakaan dan perawatan yang Anda jalani untuk cedera tersebut. Catatan ini akan membantu pengacara Anda menentukan tingkat cedera Anda, perawatan Anda untuk cedera tersebut, dan biaya perawatan. Dalam kasus tertentu, cedera mungkin memerlukan perawatan jangka panjang, atau bahkan seumur hidup. Dalam kasus seperti itu, pengacara akan meminta dokter Anda untuk mendokumentasikan kebutuhan perawatan di masa depan.

8. Dokumentasi mengenai upah yang hilang (atau hilangnya kapasitas penghasilan) dan biaya lain yang Anda keluarkan sebagai akibat dari kecelakaan tersebut. Ini adalah kerugian yang dapat dikompensasi.

9. Polis asuransi mobil Anda. Pengacara perlu menentukan semua sumber pertanggungan asuransi potensial untuk klaim Anda jika pengemudi yang bersalah tidak diasuransikan atau kurang diasuransikan. Jika nilai klaim Anda kemungkinan akan melebihi asuransi yang tersedia dari pengemudi lain dan Anda memiliki cakupan yang lebih besar dari bagian polis Anda yang tidak diasuransikan/diasuransikan, pengacara Anda mungkin dapat mengakses polis Anda untuk pertanggungan tambahan.

Selain itu, Anda juga harus menyusun daftar semua cedera pribadi sebelumnya (atau klaim hukum lainnya) yang telah Anda buat dan deskripsi riwayat medis yang relevan. Perusahaan asuransi melacak semua klaim tersebut dan dapat menggunakan informasi tentang klaim tersebut dalam menilai klaim Anda saat ini. Baik adjuster asuransi maupun pengacara terdakwa akan mencoba menggunakan keberadaan klaim sebelumnya dan cedera serupa sebelumnya untuk mengurangi nilai klaim Anda saat ini.

Dengan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertemuan awal Anda, Anda akan menunjukkan kepada pengacara bahwa Anda bertanggung jawab, terorganisir, dan dapat diandalkan. Sepanjang jalan, pastikan Anda sopan kepada staf pengacara, mudah dihubungi dan segera membalas panggilan telepon, tepat waktu, dan memiliki harapan yang masuk akal. Ini penting bagi pengacara kecelakaan mobil papan atas yang memiliki kemewahan untuk menolak kasus-kasus yang melibatkan klien yang mungkin terbukti sulit untuk diajak bekerja sama.

Jika pengacara memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut atau melanjutkan klaim atas nama Anda, pengacara kemungkinan akan meminta Anda untuk menandatangani surat pernyataan medis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WC Captcha 91 − 81 =